Musyawarah Perencanaan Pembangunan Kapanewon Depok Usulan Tahun 2025

Kapanewon Depok menyelenggarakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan RKPD, menghadirkan narasumber dari anggota DPRD Kabupaten Sleman daerah pilihan Depok-Berbah, perwakilan dari dinas-dinas terkait, forum koordinasi pimpinan Kapanewon Depok, puskesmas, jajaran karyawan Kapanewon Depok, kalurahan-kalurahan dan perwakilan kelompok-kelompok masyarakat.

โ€œDaftar usulan prioritas program dan kegiatan PAGU usulan partisipasi masyarakat (PUPM) Tahun 2025 dengan PAGU Rp. 3.765.022.000 yang diprioritaskan untuk kalurahan dan kapanewonโ€. jelas Panewu Depok dalam sambutan dan pembukaan kegiataan Musrenbang (31/1)

Program dan usulan tahun 2025 Kapanewon Depok yang dibahas antara lain perlindungan dan kekerasan keluarga, pelatihan sampah mandiri, pemasangan CCTV di fasilitas publik dan ruang publik, program kependudukan akan di akamodir oleh Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Sleman, pelatihan kerja dan talent digital konten kreator.

Perbaikan trotoar di Jalan Seturan Raya dan saluran drainase yang banyak menimbulkan permasalahan lingkungan menjadi usulan dari Kalurahan Caturtunggal, Drainase yang tertutup dijadikan lapak-lapak Pedagang Kaki Lima (PKL). Penjualan minuman keras menjadi dilema di masyarakat. Kerusakan talud Sungai Code di Padukuahan Blimbingsari menjadi perhatian Kalurahan Caturtunggal.

Pembangunan saluran drainase Jalan Asam Gede dan Jalan Anggajaya II menjadi fokus Kalurahan Condongcatur. Permasalahan limbah di Pakuwon Mall dan Hotel Marriot yang masuk ke Sungai Buntung agar diselesaikan ke pihak pengelola agar pengelolaan limbah tidak merusak lingkungan.

Harapan dari Kalurahan Maguwoharjo semoga semua usulan terealisasi dengan baik untuk masyarakat Kalurahan Maguwoharjo.

 

About admin 1114 Articles
Kecamatan Depok Kabupaten Sleman

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*