Keputusan Kepala Dinas Komunikasi Dan Informatika Kabupaten Sleman selaku Pejabat Pengelola Informasi Dan Dokumentasi Pemerintah Kabupaten Sleman Nomor 08/Kep.Ka.Dinas/III/2019 tentang Daftar Informasi Publik Pemerintah Kabupaten Sleman

No Ringkasan Informasi
Informasi yang wajib disediakan dan diumumkan secara berkala 
1. Visi dan Misi Kabupaten Sleman
2. Sejarah Kapanewon Depok
3. Profil Kepala OPD
4. Ringkasan informasi tentang program dan/atau kegiatan yang sedang dijalankan

  1. Nama program dan/atau kegiatan yang sedang dijalankan
  2. Nama Penanggungjawab, Pelaksanaan Program dan Kegiatan 
  3. Ringkasan DPA 2023
  4. Jadwal Pelaksanaan Program dan Kegiatan
  5. Target dan Capaian Program dan Kegiatan
  6. Anggaran Program dan Kegiatan
  7. Kegiatan Pelaksanaan yang telah dilaksanakan
  8. Laporan Pelaksanaan Tugas 
5. Ringkasan informasi kinerja Perangkat Daerah:

  1. Indikator Kinerja Utama 2021
  2. Perjanjian Kinerja
  3. Laporan Kinerja Instansi Pemerintah dan Laporan Tahunan 2022
  4. Neraca
  5. Capaian Program dan Kegiatan 
  6. Laporan Pelaksanaan Tugas Tahun 2021
  7. Catatan atas Laporan Keuangan
6. Informasi tentang pengumuman Rencana Umum Pengadaan (RUP) Barang dan Jasa pemerintah
7. Informasi tentang prosedur peringatan dini dan prosedur evakuasi keadaan darurat di setiap kantor OPD
8. Informasi tentang tata cara pengaduan atau pelanggaran yang dilakukan baik oleh pejabat Perangkat Daerah maupun pihak yang mendapatkan izin atau perjanjian kerja dari Perangkat Daerah yang  bersangkutan

a. Lapor Sleman

9. a. Informasi tentang hak dan tata cara memperoleh informasi

b. tata cara penyelesaian sengketa informasi

c. Laporan Informasi Publik Tahun 2022

d. Laporan Layanan Informasi Publik Tahun 2022

e. Surat Keputusan PPID Kapanewon Depok 

f. Daftar Informasi Publik 

g. Daftar Surat Masuk dan Surat Keluar Tahun 2022

h. Surat Keputusan Panewu Depok

  1. 2020
  2. 2021
  3. 2022
10. Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negera (LHKPN)

a. 2022

b. 2021

c. 2020

d. 2019

e. 2018

11. Survei Kepuasan Masyarakat